Sabtu, 29 September 2012

Gejala Usus Buntu

Radang usus buntu terjadi saat apendiks anda, kantong cacing berupa menempel pada usus besar, jadi meradang. perihal ini bisa mengancam kehidupan bila usus buntu tersembut, namun dokter umumnya menghapusnya pembedahan sebelum saat ini terjadi. 

Jumpai dokter anda bila anda mempunyai tanda-tanda tersebut. 

1. pusar nyeri 
sakit usus buntu kerap terjadi pada segi kanan bawah perut. sinyal pertama, bagaimanapun, umumnya ketidaknyamanan dekat pusar, yang lantas geser ke perut bagian bawah. sebagian orang, terhitung anak-anak serta wanita hamil, barangkali alami rasa sakit di beragam lokasi perut atau di samping. rasa sakit akan lebih jelek bila anda memindahkan kaki atau perut ; batuk atau bersin ; atau tersentak-saat naik mobil bergelombang, contohnya. 

2. nyeri memburuk dengan cepat 
sesudah rasa sakit dibagian bawah perut, dapat amat intens. dr payne menyebutkan banyak pasiennya menggambarkannya untuk jadikan, layaknya tak ada rasa sakit yang lain yang sudah mereka rasakan pada mulanya. radang usus buntu cukup kronis untuk membangunkan seseorang yang masih tidur. sesudah nampak, tingkat keparahan nyeri bisa menambah dengan cepat-dalam hitungan jam, dr payne menyebutkan. 

3. demam serta menggigil 
tanda-tanda usus buntu bisa mengikuti orang dikarenakan sakit perut, terhitung demam mudah, menggigil, serta gemetar. dr payne menyebutkan bahwa bila anda mempunyai sakit perut dengan demam 100-derajat fahrenheit, itu barangkali tak perlu cemas. namun bila anda alami demam 103-derajat serta sakit perut cukup kronis bahwa anda tidak dapat berdiri tegak, barangkali usus buntu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar