Senin, 01 Oktober 2012

Manfaat Lidah Buaya Tak Cuma untuk Rambut

Daun lidah buaya sepanjang ini dikenal untuk jadikan bahan perawat rambut. untuk membuahkan rambut yang sehat, kita biasa menggunakan lidah buaya untuk mendorong pertumbuhannya, menangani kulit kepala yang kering ( yang mengakibatkan rambut yang tidak tebal serta rapuh ), serta untuk melembabkan rambut. campuran 1/4 cangkir gel lidah buaya dengan 1/2 jeruk limau serta 5 tetes minyak rambut, dapat bikin rambut lebih bercahaya. daun yang amat gampang ditanam ini telah dipakai untuk beragam tujuan sejak awal abad pertama setelah masehi. saat ini lalu, lidah buaya juga banyak dipakai didalam kosmetik untuk berikan dampak melembutkan, mengobati, serta meremajakan. simak langkah'>cara-caranya tersebut : 

Untuk gigi lebih kuat 
inilah penyebab mengapa banyak pasta gigi memakai lidah buaya untuk jadikan kandungannya. bila anda tidak mendapatkan pasta gigi dengan kandungan lidah buaya, anda dapat memoleskan lidah buaya pada sikat gigi, serta pakai untuk menyikat gigi yang bersih ( yang pada mulanya telah digosok dengan pasta gigi ). langkah simpel ini dapat berikan dua keuntungan untuk gigi, yakni menguatkan gigi, serta menangani problem bau mulut. kerjakan gosok gigi dengan lidah buaya ini tiap-tiap hari bila anda mempunyai nafas tidak enak. 

kulit lebih lembut serta bercahaya 
* kurangi bercak hitam. tuturan cahaya matahari terkadang menyebabkan bercak-bercak hitam pada kulit. untuk menghilangkannya, terapkan lidah buaya pada area yang memiliki kandungan bercak, diikuti dengan lemak cokelat ( cocoa butter ). lantas, pijat dengan lembut. kerjakan langkah ini tiap-tiap hari. 
* menyamarkan stretch marks. kerjakan langkah yang sama layaknya diatas, pada area dimana ada stretch marks. didalam lebih dari satu minggu, stretch marks dapat berangsur-angsur hilang. 
* tergores pisau cukur. lidah buaya juga mempunyai kekuatan untuk menenangkan, atau meredakan nyeri. waktu kulit nyeri dikarenakan tergores pisau cukur, selekasnya terapkan lidah buaya. 
* kuku yang mengilat. bila kuku mulai tampak kering serta rapuh, berikan lidah buaya pada permukaan kuku, lantas pijat-pijat dengan teratur. langkah ini dapat bikin kuku kembali lembab serta mengilat. 
* pelembab. lidah buaya juga banyak dipakai untuk jadikan kandungan didalam body lotion. namun bila anda tidak mempunyai losion yang memiliki kandungan lidah buaya, berikan lidah buaya pada kulit, lantas berikanlah pijatan supaya kulit terus lembut serta lembab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar