Selasa, 02 Oktober 2012

Putih Telur Bisa Jadi Obat

Putih telur memiliki kandungan banyak protein, vit., mineral, glukosa serta air. kandungan-kandungan ini bisa kurangi zat lemak, yang pada gilirannya bisa bermanfaat untuk menyembuhkan jerawat. telur bisa dipakai dengan topikal ( di oleskan untuk jadikan masker ) di wajah untuk jadikan penyembuhan jerawat. putih telur mempunyai dampak pengeringan pada kulit, yang kurangi berlebihan minyak yang disekresikan oleh kelenjar sebaceous serta mempercepat pengobatan dari tempat bernoda. 

Tak hanya itu, putih telur juga dapat dipakai untuk memperkecil pori-pori, menarik kotoran serta minyak dari kulit hingga menghindar munculnya jerawat. bakteri yang ditemukan pada infeksi kulit layaknya jerawat, sudah dilindungi dengan eksterior tangguh yang terdiri dari rantai karbohidrat. lisozim cukup kuat untuk memutus rantai karbohidrat serta membasmi mekanisme bagian didalam sel. enzim ini juga dikira untuk jadikan antibiotik, yang ditemukan oleh alexander fleming pada awal abad 20. 

Untuk memperoleh akhirnya, putih telur dapat jadikan masker serta di oleskan di wajah. tersebut langkahnya membuatnya : 

pecahkan telur perlahan serta pisahkan putih dari kuning telur 
kocok putih telur sampai berbusa serta berbuih 
imbuhkan lebih dari satu tetes jus lemon ke putih telur 
bersihkan muka serta berikan masker putih telur gunakan ujung jari dengan gerakan melingkat lembut 
jauhi tempat mata serta mulut 
biarlah masker kering di muka serta diamkan lebih kurang 15 sampai 20 menit 
rasakan kulit jadi amat ketat 
basuh dengan air hangat serta biarlah kering 
tak hanya jadikan masker, putih telur juga dapat direbus serta lantas dimakan. vit. yang terdapat pada putih telur dapat bekerja dari didalam ke luar tubuh, hingga pancarkan kulit yang sehat serta bersinar. 

Putih telur kaya dapat vit. yang bisa memerangi jerawat. vit. b2 merupakan obat pereda stres alami yang selanjutnya juga bisa menghindar jerawat, dikarenakan stres bisa menambah produksi minyak serta mengakibatkan jerawat. tak hanya itu, putih telur juga memiliki kandungan vit. b3 yang bisa menambah aliran darah didalam tubuh. namun kandungan zinc bisa memperkuat sistem kekebalan tubuh, mengobati luka serta menolong mengatur hormon. seluruh manfaat tersebut amat bermanfaat untuk memerangi jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar